Friday, October 11, 2013

Ini Dia 5 Profesi Bisa Bikin Anda Cepat Kaya Raya

JAKARTA–Selain karena daya tarik, salah satu tujuan orang memilih sebuah profesi adalah mendapatkan kestabilan ekonomi dan kemudian memperoleh kekayaan.
Jika tujuan Anda memang untuk menjadi jutawan, berikut 5 karir yang dapat membuat Anda kestabilan finansial dan memberikan kekayaan.

1. Dokter gigi
Hampir semua profesi di bidang kedokteran dibayar tinggi. Jelas alasan untuk ini adalah semata-mata kelangkaan efisien profesional. Biaya untuk menyelesaikan persyaratan untuk luluspun sangatlah besar. Dokter gigi di bidang kedokteran mungkin adalah salah satu yang tertinggi dibayarannya. Selain mencari ke dalam mulut orang rongga, kerusakan gigi dan gingivitis, bedah mulut adalah sesuatu hal yang sangat berat, sehingga harus dibayar mahal.

2. Agen real estate
Ada berbagai jenis agen real estate atau perumahan. Jika Anda berurusan dengan perkebunan besar dan memiliki kemampuanmemikat klien, maka Anda mungkin telah sudah mengumpulkan sejumlah kekayaan sekarang. Agen real estate tidak hanya harus memiliki informasi tentang barang dan ketersediaan, tetapi mereka juga harus memiliki kemampuan negosiasi dan komunikasi yang sangat baik. Kemampuan hubungan umum baik membantu mereka menemukan klien yang tepat yang dapat membeli rumah-rumah besar dan super mewah.

3. Penasihat keuangan
Jika tertarik dan memiliki bakat untuk menangani angka dan klien, Anda akan memperoleh pendapat yang berlimpah sebagai penasihat keuangan. Namun pekerjaan ini tidaklah mudah untuk dijalani. Memerlukan ketelitian dan ketepatan dalam bekerja.

4. Chief Executive Officer
Setiap peran dalam perusahaan memiliki area tertentu untuk berfokus pada dan mengkhususkan diri dalam. Tapi Chief Executive Officers diharapkan memiliki pengetahuan pada banyak hal dan mengambil keputusan tepat yang harus menguntungkan perusahaan. Saat penting untuk menjadi seseorang yang fleksibel dan cekatan, karena perusahaan bersedia untuk berbagi sebagian besar dari keuntungan mereka untuk membayar mereka.

5. Perancang busana
Meskipun ada banyak perancang busana, hanya sedikit yang menjadi kaya dan terkenal pada saat yang sama. Bagi seorang perancang busana, kemampuan untuk mengekspresikan melalui kain dan pola, kerja keras dan sedikit keberuntungan. Namun, harus memiliki ciri khas dalam setiap designnya agar tampil berbeda. Jika Anda berhasil menguasai market, maka Anda akan memperoleh keuntungan yang besar dari pekerjaan ini. (Magforwomen/Cosmopolitan/Kabar24/yri)

No comments: